Senin 15 Jul 2013 12:17 WIB
Arsenal ke Indonesia

Wenger Kagumi Antusiasme Suporter Indonesia

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Karta Raharja Ucu
Pelatih Arsenal Arsene Wenger.
Foto: AP
Pelatih Arsenal Arsene Wenger.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengapresiasi dukungan suporter di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta saat menantang Indonesia Dream Team, Ahad (14/7) malam.

"Atmosfer dan suasana di pertandingan sangat fantastis, kami seperti bermain di kandang sendiri," kata Wenger kepada wartawan, Ahad (14/7).

Dalam laga persahabatan tersebut, Indonesia Dream Team dilumat tujuh gol tanpa balas oleh 'Gudang Peluru'. Wenger menyatakan laga persahabatan itu kesempatan para pemain muda unjuk gigi.

Dalam laga tersebut, Wenger memang memutuskan untuk memainkan seluruh pemain mudanya. Paling tidak ada lima pemain muda yang dimasukan pelatih asal Prancis itu. Salah satu pemain yang tampil apik dalam laga itu adalah Thomas Eisfeld.

Beberapa kali, Eisfeld mampu melakukan penetrasi ke kotak penalti Indonesia Dream Team. Puncaknya, pada menit ke-83 gawang Indonesia Dream Team yang dikawal Kurnia Megia jebol berkat sepakan Esifeld.

"Laga ini memang menjadi kesempatan untuk kami mencoba pemain muda, sebagai persiapan menghadapi musim depan," tutup Wenger.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement