Selasa 16 Jul 2013 17:22 WIB

Steven Gerrard Siap Puaskan Penggemar di Indonesia

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Steven Gerrard
Foto: independent.co.uk
Steven Gerrard

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Steven Gerrard sangat antusias untuk melakoni tur pramusim dimana Indonesia menjadi destinasi pertama Liverpool sebelum ke Thailand dan Australia. Sang Kapten Liverpool itu siap menampilkan permainan terbaik demi memuaskan para penggemar.

Gerrard mengatakan ia bersama rekan-rekannya sangat tak sabar untuk melakoni tur pramusim dan menghabiskan waktu bersama para penggemar. Dikatakan Gerrard, tak semua fans dapat menyaksikan langsung mereka bermain.

"Saya rasa semua pemain sadar akan hal itu dan kami akan mencoba memberikan sesuatu dengan memenangkan pertandingan serta tampil sebaik mungkin untuk mereka," kata Gerrard dilansir laman resmi Liverpool, Selasa (16/7).

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengungkapkan hal senada. Rodgers yang untuk pertama kalinya akan berkunjung ke Asia merasa sangat antusias. "Kami bisa semakin dekat dengan para suporter. Apalagi ada begitu banyak fans Liverpool di Asia," ucap Rodgers.

 

Rodgers juga menekankan kepada para pemainnya untuk tampil semaksimal mungkin dalam laga pramusim ini. Dikatakan dia, selain penting untuk mematangkan permainan terutama kepada para pemain muda, tur pramusim bermanfaat untuk membangkitkan kebugaran menjelang musim baru.

Rodgers memboyong 25 pemain dalam tur pramusim ke Indonesia. Sayangnya, Luis Suarez, Pepe Reina dan Sebastian Coates dipastikan tidak hadir di Jakarta. Ketiganya diberikan jatah waktu libur usai mengikuti Piala Konfederasi dan baru akan bergabung bersama tim dalam laga pramusim di Australia.

Rombongan Liverpool dijadwalkan tiba di Jakarta pada Rabu (17/7) dan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma. The Reds akan melakoni pertandingan melawan Indonesia XI pada Sabtu (20/7) di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement