Rabu 17 Jul 2013 13:01 WIB

Bandara Halim Penuh dengan Ratusan Penggemar Liverpool

Rep: MG01/ Red: M Irwan Ariefyanto
Para penggemar Liverpool sudah mendatangi Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta
Foto: Ilham R Donny/Rep
Para penggemar Liverpool sudah mendatangi Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sejak Rabu pagi (17/7), ratusan penggemar klub sepak bola asal Inggris, Liverpool, mendatangi Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Mereka bermaksud menyambut para penggawa dari klub yang bermarkas di Stadion Anfield tersebut. Seperti sudah dijadwalkan, Steven Gerrard cs akan mendarat di Halim pada Rabu (17/7) pukul 13.30 WIB .

Jakarta menjadi salah satu tempat dalam rangkaian Tur Pramusim Liverpool tahun ini. Nantinya, Liverpool akan bertanding melawan Indonesia XI pada Sabtu (20/7) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Para Liverpudlian, sebutan untuk fans Liverpool tampak menyanyikan chant kebanggaan Liverpudlian di seluruh dunia, ''You'll Never Walk Alone'' sambil membentangkan syal bertuliskan Liverpool dan mengibarkan bendera berlambangkan logo Liverbird, burung dalam logo klub Liverpool.

Seorang penggemar bernama Ferdy (35 tahun), mengaku sudah menjadi pendukung 'The Reds' sejak 1980. ''Saya ingin sekali bertemu Steven Gerrard,'' kata Ferdy, Rabu (17/7). Ia ditemani istri, Ima yang juga fans berat Liverpool. ''Gara-gara suami, saya juga jadi suka Liverpool,'' kata Ima.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement