Rabu 17 Jul 2013 14:01 WIB

Ratusan Fans Liverpool Merahkan Halim

Rep: Umi Lailatul Ahdiyah/ Red: Fernan Rahadi
Para penggemar Liverpool sudah mendatangi Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta
Foto: Ilham R Donny/Rep
Para penggemar Liverpool sudah mendatangi Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ratusan pendukung Liverpool (Liverpudlian) telah nampak memadati Bandara Halim Perdana Kusumah, Rabu (17/5). Mereka sudah tidak sabar menanti kedatangan para penggawa Liverpool yang dijadwalkan tiba hari ini.

Para Liverpudlian nampak kompak mengenakan jersey kebanggaan Liverpool berwarna merah. Tak hanya itu, mereka juga meneriakkan yel-yel 'we love you' liverpool sambil membentangkan spanduk dan syal. Mereka juga rela berpanas-panasan dan berjalan mengitari area Bandara demi menanti kedatangan Steven Gerard dan kawan-kawan.

''Sengaja saya datang kesini sejak jam 13.30. Karena saya suka banget ma Liverpool dan Gerard,'' kata Yayat asal Bekasi ketika ditemui Republika di Bandara Halim Perdana Kusumah, Rabu (17/5).

Hal senada juga dilakukan Syamhudi asal Semarang. Pria ini rela datang jauh-jauh dari Semarang demi menantikan aksi pasukan Brendan Rodgers. Tak ada lelah di benak Syamhudi.

 

''Sengaja saya dateng naik kereta demi Liverpool. Perjalanan jauh dan puasa tak terlalu masalah bagi saya asal bisa ketemu The Reds,'' kata Syam yang sudah menyukai Liverpool selama 10 tahun terakhir ini.

Pengorbanan lainnya juga dilakukan salah satu fans The Reds. Berdasarkan pantauan Republika, fans ini rela mencukur rambut belakangnya dan mencatnya dengan gambar salah satu pemain The Reds.

Kedatangan Liverpool ke Indonesia dalam rangka tur pra musimnya. The Reds rencananya akan menggelar partai uji coba kontra Indonesia XI pada Sabtu (20/7) mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement