Rabu 17 Jul 2013 15:45 WIB

Ian Rush: Saya Senang kembali ke Jakarta

Ian Rush
Foto: AP/Achmad Ibrahim
Ian Rush

REPUBLIKA.CO.ID, Skuat Liverpool siap memulai rangkaian agenda turnya usai mendarat di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (17/7) sekitar pukul 14.00 WIB. Legenda Liverpool, Ian Rush turut menyertai kedatangan Steven Gerrard cs.

Berbeda dengan skuat the Reds yang baru kali ini ke Jakarta, pemain Liverpool era 1988-1996 ini sudah sekian kali menjejakkan kaki. Meski sudah sekian kali datang ke Jakarta, Ian Rush mengaku senang berada di sini.

Hal ini diungkapkan pria berusia 51 tahun ini kepada Republika Online di hotel tempat menginap rombongan Liverpool selama di Jakarta.

"Ya. Saya senang kembali ke Jakarta," kata Ian Rush dengan ramah kepada Republika Online.

Liverpool memulai rangkaian turnya di Jakarta terhitung hari ini hingga Sabtu (20/7) mendatang. Puncak agenda kedatangan tim asuhan Brendan Rodgers ini ke Jakarta untuk meladeni Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Selain ke Jakarta, Indonesia, Liverpool juga akan mengunjungi Australia dan bertanding melawan Melbourne Victory pada Rabu (24/7). Selanjutnya terbang ke Bangkok, Thailand, pada Ahad (28/7) mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement