Rabu 17 Jul 2013 22:39 WIB

Setelah Indonesia, Pesta Gol Arsenal Berulang di Vietnam 7-1

Arsenal
Foto: Reuters/Stefan Wermuth
Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, HANOI -- Arsenal kembali berpesta gol ketika mengalahkan Vietnam dengan skor 7-1 pada laga persahabatan di My Dinh National Stadium, Rabu (17/7) malam. Adalah striker Olivier Giroud yang menjadi pahlawan kemenangan the Gunners.

Penyerang berpaspor Prancis ini mencetak hat-trick pada menit ke-5, 43 dan 45. Selain tiga gol Giroud, empat gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Alex Oxlade Chamberlain pada menit ke-46, Chuba Akpom pada menit ke-55 dan 59 dan Miguel pada menit ke-75.

Sedangkan satu-satunya gol pengembira Vietnam diciptakan oleh Tran Manh Dung pada menit ke-78. Skor akhir 7-1 pun tidak berubah hingga 90 menit berakhir di My Dinh National Stadium. Begitu laporan yang dilansir laman resmi Arsenal.

Kemenangan Arsenal atas Vietnam ini menunjukkan keperkasaan skuat asuhan Arsene Wenger dalam meladeni tim dari benua Asia. Sebagaimana diketahui, Indonesia Dream Team sebelumnya juga dipecundangi Arsenal dengan skor telak 0-7 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Ahad (14/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement