Kamis 18 Jul 2013 09:28 WIB

PSG Resmi Gaet Lucas Digne

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Fernan Rahadi
Lucas Digne
Foto: lemeilleurdupsg.com
Lucas Digne

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint Germain (PSG) resmi mendapatkan bek Lucas Digne dari klub Lille dengan kontrak selama lima tahun dan bayaran senilai 15 juta euro. Bek berusia 19 tahun itu memiliki penampilan yang sangat mengesankan dan belum lama ini dia memenangkan gelar juara Piala Dunia U-20.

Digne tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya ketika dia resmi di gaet oleh klub di Ligue 1 Prancis tersebut. Menurutnya, penandatanganan kontrak tersebut merupakan kado terindah di musim panas ini dan dia sangat berterima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk bermain dengan klub besar Prancis itu.

"Rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan, saya akan bermain untuk PSG bersama dengan pemain besar lainnya," ujar Digne, dilansir dalam laman resmi PSG, Kamis (18/7).

Sementara itu, Presiden PSG Nasser Al Khelaifi menyebut bahwa Digne merupakan rising star setelah memenangkan Piala Dunia U-20 dan menjadi rebutan bagi klub-klub besar di Prancis. Nasser sangat senang karena bek muda itu memilih PSG untuk melanjutkan perkembangan kariernya di Eropa.

"Kami sangat senang menyambut pemain muda Prancis ini ke skuat kami," kata Nasser. Pada musim 2012-2013, Digne mencetak tiga gol dan membuat 44 penampilan untuk Lille.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement