Kamis 18 Jul 2013 12:00 WIB

Cristian Gonzales Dipanggil Lawan Liverpool?

Cristian Gonzales (kanan) dan Okto Maniani (kiri) saat membela Timnas .
Foto: Andika Wahyu/Antara
Cristian Gonzales (kanan) dan Okto Maniani (kiri) saat membela Timnas .

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akibat cedera, winger lincah Andik Vermansah dan striker Greg Nwokolo kemungkinan besar absen saat Indonesia XI menghadapi Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (20/7). Akan tetapi, pelatih Jacksen F Tiago masih menanti kepastian kondisi mereka.

Jacksen menilai Andik dan Greg sebagai pemain yang dibutuhkan tim. Kualitas mereka tak kalah kalau dibandingkan dengan duet utama timnas, Boaz Solossa dan Sergio van Dijk.

“Boaz dan Sergio adalah penyerang terbaik. Namun Andik dan Greg juga masuk dalam kategori tersebut. Mereka diharapkan. Oleh karena itu saya harap mereka cepat pulih dan bisa bergabung bersama tim,” ujar Jacksen di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (17/7) malam seperti dilansir Timnas Garuda.

Andik dibekap cedera otot saat membela timnas U-23 di laga uji coba melawan Singapura. Sedangkan, Greg mengalami cedera hamstring. Jacksen telah memanggil Ferdinand Sinaga dan Bayu Gatra untuk menggantikan posisi kedua pemain tersebut.

Jacksen juga menyatakan bahwa ada kemungkinan untuk memanggil striker gaek Cristian Gonzales untuk menambah kekuatan di lini depan. Hal ini dikarenakan dalam dua laga terakhir, Indonesia tidak mampu mencetak gol.

“Saya lihat Gonzales pemain bagus. Bisa saja ia dipanggil. Kami sudah berkomunikasi dengan Gonzales. Kita lihat saja perkembangan selanjutnya,” ujar Jacksen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement