Jumat 19 Jul 2013 03:54 WIB

Tawaran Bermain Bersama Scholes di Ebay

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: M Irwan Ariefyanto
Paul Scholes
Foto: AP
Paul Scholes

REPUBLIKA.CO.ID,CHESHIRE -- Dalam upaya membantu perbaikan di sebuah sekolah sepak bola, Paul Scholes akhirnya memutuskan untuk kembali merumput ke lapangan hijau, meski hanya dalam satu laga. Bahkan, jika kantong Anda cukup dalam, Anda bisa berada satu tim bersama Scholes.

Tawaran untuk bermain bersama Scholes itulah yang ditawarkan oleh panitia renovasi pembangunan sekolah sepak bola, Stalybridge Celtic Junior. Kesempatan untuk bisa bergabung bersama eks gelandang Manchester United itu bahkan ditawarkan lewat sistem lelang di situs eBay.

Seperti dilaporkan metro, Kamis (18/7), sudah ada 46 orang yang sudah mengungkapkan minat, dan siap untuk mengeluarkan sejumlah uang. Nilai penawaran terakhir yang tertera di situs tersebut mencapai tujuh ribu pound (Rp 109 juta).

Rencananya, Scholes akan terlibat dalam laga tahunan di sekolah Stalybridge Celtic Junior, yaitu antara para staf pelatih di sekolah sepak bola itu dengan tim yang terdiri dari para ayah dari murid sekolah tersebut. Pemenang lelang tersebut nantinya akan bergabung bersama Scholes di tim ayah dan bermain bersama eks gelandang timnas Inggris itu selama 45 menit.

 

Pertandingan tersebut rencananya akan diadakan pada Jumat (26/7) mendatang di kandang Stalybridge Celtic. Salah satu alasan utama Scholes mau menerima penawaran ini adalah, anak laki-lakinya merupakan anggota tim U14 Stalybridge Celtic. Selain itu, Scholes juga terkadang bermain untuk pertandingan yang dilakukan di internal klub tersebut.

Uang hasil lelang tersebut nantinya akan digunakan untuk kepentingan penggalangan dana, yang dilakukan oleh pihak Stalybridge Celtic Junior. Penggalangan dana itu dilakukan untuk merenovasi salah satu fasilitas sekolah sepak bola tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement