Jumat 19 Jul 2013 08:50 WIB

Veron Kembali Merumput Setelah Setahun Pensiun

Juan Sebastian Veron
Foto: EPA/Adrian Dennis
Juan Sebastian Veron

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Mantan kapten Argentina, Juan Sebastian Veron, yang sebelumnya menyatakan mundur kini tampil lagi pada musim mendatang bersama Estudiantes. Gajinya diserahkan kepada klub yunior La Plata.

Veron, sekretaris klub dan sebagai direktur sport pada musim lalu, Kamis menandatangani kontrak baru hingga Juni. Dia akan bermain pada kompeisi Liga Argentina 2013-2014.

"Saya kira penampilan saya tidak akan seperti dulu (2009) ketika kami meraih gelar Piala Libertadores. Tetapi, saya berusaha menjadi motivator saja karena saya mencintai sepak bola," kata pengatur serangan beusia 38 tahun itu dalam wawancara dengan Radio Del Plata awal minggu ini.

Mantan pemain tengah Lazio dan Manchester United yang selama ini berusaha keras mengatasi cedera pada punggung dan pergelangan kakinya itu mundur setahun lalu.

Veron bermain untuk tim yang memenangi kompetisi liga amatir La Plata. Sedangkan, Estudiantes berada di urutan ke-14 pada kejuaraan final, kompetisi kedua dalam satu musim, pada bulan lalu.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement