Jumat 19 Jul 2013 17:04 WIB

Legenda Liverpool Suka Nasgor dan Sate

Rep: Umi Lailatul Ahdiyah/ Red: Fernan Rahadi
Ian Rush, Robbie Fowler dan Dietmar Hamann
Foto: twitter
Ian Rush, Robbie Fowler dan Dietmar Hamann

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang laga Liverpool kontra Indonesia XI, pemain legendaris Liverpool, Robbie Fowler, menyapa para Liverpudlian (julukan para pendukung The Reds) di FX Sudirman, Jakarta. Pria berusia 38 tahun itu datang sebagai undangan dari sponsor utama Liverpool, Standard Chartered.

Kehadiran Fowler langsung mendapat sambutan antusias ratusan fans yang memadati FX. Fowler disambut dengan teriakan. ''Fowler, Fowler,'' kata penggemar Liverpool yang tergabung dalam Big Reds Indonesia. Tak hanya itu, para Big Reds juga sempat menyanyikan lagu kebanggaan Liverpool, You'll Never Walk Alone.

Fowler pun tak kalah heboh. Ia pun membalasnya dengan ucapan selamat dalam bahasa Indonesia. ''Hai Indonesia, selamat siang. Apa kabar? Saya sungguh senang berada di sini. Suara dan teriakan kalian benar-benar luar biasa,'' kata Fowler, Jumat (19/7).

Fowler mengaku begitu terkesan dengan kunjungannya kali ini ke Indonesia. Ia juga terkesan dengan makanan Indonesia. ''Makanan Indonesia enak sekali. Saya suka makan sate dan nasi goreng kampung,'' kata Fowler sambil tersenyum.

Kunjungan ini merupakan kali kedua bagi Fowler. Sebelumnya, ia pernah mengunjungi Indonesia pada awal Juli di SCTV Tower. Turut hadir pada acara ini adalah pemain legendaris Liverpool, Dietmar Hamman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement