Jumat 19 Jul 2013 19:24 WIB

Liverpool Bakal Kunjungi Indonesia Tiap Tahun?

Peluncuran Garuda Indonesia Frequent Flyer-Liverpool Edition Card
Foto: citra listya rini
Peluncuran Garuda Indonesia Frequent Flyer-Liverpool Edition Card

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kedatangan rombongan Liverpool ke Jakarta, Indonesia, mendapat sambutan hangat dari para suporter setianya. Mulai dari menjejakkan kaki di Lanud Halim Perdana Kusuma, Rabu (17/7) lalu hingga hari ini, Jumat (19/7).

Melihat antiasme Liverpudlian -julukan suporter Liverpool- di Tanah Air yang begitu besar, Liverpool berencana untuk kembali mengunjungi Indonesia.  

"Datang ke Indonesia tiap tahun? Tentu saja, hahaha..," kata Chief Commercial Officer Liverpool, Bill Hogan disertai canda tawa dalam acara peluncuran Garuda Frequent Flyer-Liverpool Football Club Edition Card. 

"Pengalaman yang sangat luar biasa berada di sini. Fans menyambut kami mulai dari bandara, di jalan-jalan meneriaki bus kami hingga hotel tempat menginap. Yang pasti kami akan kembali lagi kemari," sambung Hogan. 

Ia menambahkan tur Liverpool ke Indonesia sangat penting artinya bagi tim asuhan Brendan Rodgers. Mengingat besarnya jumlah suporter Liverpool di Indonesia yang mencapai 70 juta orang. 

"Kami juga klub yang mendunia yang memiliki fans di seluruh dunia, jadi penting untuk mendatangi fans. Selain itu, kami juga berekanan dengan maskapai Garuda Indonesia yang menjadi maskapai resmi penerbangan kami selama tur," ujar Hogan. 

Di kesempatan yang sama, Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar mengaku bangga Garuda Indonesia bisa menjadi maskapai resmi tur Liverpool. Menurutnya, ini menjadi nilai jual bagi brand Garuda Indonesia di mata dunia. 

"Ini momen yang bersejarah buat Garuda Indonesia," kata Emirsyah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement