Sabtu 20 Jul 2013 21:06 WIB

Indonesia Tertinggal, Penonton Tetap Bereuforia

Rep: Umi Lailatul/ Red: Mansyur Faqih
Skuat Liverpool
Foto: sports.ndtv.com
Skuat Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Euforia nampak tergambar pada laga uji coba Liverpool kontra Indonesia XI. Sekitar 60 ribu manusia tumpah ruah menyaksikan aksi Liverpool kontra Indonesia XI di Stadion Umum Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7). 

Bunyi terompet dan lagu kebanggan Liverpool You’ll Never Walk Alone nampak mengumandang di senatero GBK. Sementara di sisi lain, teriakan 'Indonesia-Indonesia' juga nampak menggema memberi dukungan kepada skuad Indonesia XI.

Pada laga kali ini, Indonesia berkesempatan menjajal Liverpool dengan mengenakan kostum merah yang merupakan warna kebanggaan Indonesia. Sementara itu, Liverpool mengenakan kaos tandang yang barunya berwarna biru tua. 

Untuk sementara tim Garuda harus mengakui keunggulan Liverpool 1-0. Satu gol the Reds dicetak oleh Philippe Coutinho pada menit ke-10.

Laga uji coba ini merupakan acara puncak tur pra musim Liverpool ke Indonesia. Sebelumnya, the Reds juga menggelar acara yang tak kalah menarik diantaranya Coaching Clinic dan Meet and Greet bersama para penggemar. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement