Senin 22 Jul 2013 13:45 WIB

Luis Suarez Bergabung dengan Skuat Liverpool di Australia

Luis Suarez
Foto: EPA/Peter Powell
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, MELBOURNE -- Luis Suarez bergabung dengan skuat Liverpool di Australia, Senin (22/7) setelah terbang langsung dari Montevideo, Uruguay. Penyerang berusia 26 tahun itu, melewatkan leg pertama klub dalam rangka tur Asia di Jakarta karena diberi waktu istirahat oleh Liverpool setelah Piala Konfederasi 2013.

Akhir-akhir ini striker Timnas Uruguay itu kerap diberitakan akan pindah ke klub lain, salah satunya Arsenal yang dikabarkan telah memberikan penawaran senilai 30 juta pounds (46 juta dolar AS) yang ditolak oleh The Reds.

"Saya santai mengenai hal itu," ujar manajer Liverpool Brendan Rodgers dalam konferensi pers. "Dia merupakan bagian integral dari tim. Dia tiba dengan semangat besar," tambahnya.

The Gunners diyakini akan meningkatkan kembali penawarannya, sementara Chelsea dan Real Madrid juga dikatakan tertarik terhadap mantan bintang Ajax yang kontroversial itu.

Rodgers, yang timnya mengalahkan Indonesia XI 2-0 di Jakarta, Sabtu (20/7) lalu, diagendakan untuk berbicara dengan Suarez untuk membujuknya tetap tinggal di Liverpool. Suarez akan melewatkan awal musim Liga Primer Inggris untuk menyelesaikan hukumannya karena menggigit pemain Chelsea Branislav Ivanovic.

Rodgers sebelumnya mengatakan kepada media Inggris bahwa intinya dia tetap dipekerjakan oleh klub. "Uang itu masuk ke bank setiap akhir bulan, jadi dia harus di sini," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement