Senin 22 Jul 2013 13:58 WIB

Ibas Bertemu Steven Gerrard, Ada Apa?

Ibas dan istrinya saat bertemu dengan kapten Liverpool, Steven Gerrard.
Foto: Timnas Garuda
Ibas dan istrinya saat bertemu dengan kapten Liverpool, Steven Gerrard.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putra Presiden SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono yang biasa dipanggil Ibas ikut menyaksikan laga Liverpool versus Indonesia XI, Sabtu (20/7) malam. Ibas yang membawa serta istrinya, Aliya Rajasa ke Gelora Bung Karno, Jakarta, memang mengaku sebagai fans The Reds sejak kecil.

Setelah laga berakhir, Ibas mendapat kesempatan khusus untuk bertemu langsung dengan kapten Liverpool, Steven Gerrard. Ibas mengucapkan selamat atas kemenangan 2-0 yang diraih The Reds.

"Saya besar dengan mengagumi Ian Rush, Robbie Fowler, John Barnes, dan Steve McManaman. Sekarang, favorit saya adalah Steven Gerrard. Bisa bertemu tiga pahlawan tersebut menjadi momen yang sangat spesial. Saya tak akan pernah lupa momen ini," katanya seperti dilansir situs resmi tur Liverpool.

Pertemuan ini ternyata juga dianggap spesial oleh Liverpool sehingga pihak klub menampilkan foto pertemuan tersebut di situs tersebut berjudul ‘Putra Presiden bertemu dengan sang idola, Steven Gerrard.’

“Menyenangkan berada di sini. Menjadi sebuah kehormatan bagi Indonesia menjadi tuan rumah tur Asia Liverpool, terutama bagi saya sebagai penggemar berat Liverpool,” kata Ibas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement