Senin 22 Jul 2013 21:19 WIB

Kagawa Pulang Kampung Bersama United

Shinji Kagawa
Foto: sport360.com
Shinji Kagawa

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pemain manchester United Shinji Kagawa pada Senin menjanjikan untuk bermain sekuat tenaga saat melawan Yokohama Marinos, pada pertandingan pertamanya di negara kelahirannya sejak ia bergabung dengan tim Liga Utama Inggris itu.

"Saya benar-benar bahagia bahwa saya dapat kembali bermain di Jepang sebagai salah satu pemain dari tim hebat seperti Manchester United. Saya mengharapkan banyak pendukung yang akan datang. Saya ingin menampilkan permainan bagus kepada mereka," kata Kagawa.

Kawaga juga ingin mencuri perhatian pelatih baru United David Moyes, yang pertama kali ia temui pada Senin. "Kami masih membutuhkan waktu untuk saling mengenal, namun saya tidak sabar untuk membangun hubungan dengannya," ucapnya.

"Sebagai pemain, saya merasa setiap pertandingan merupakan (pertandingan) penting dan saya ingin memberikan yang terbaik untuk bisa mendapat kesan bagus dari sang pelatih."

United akan bermain melawan Yokohama pada Selasa dan Cerezo Osaka pada Jumat setelah kalah 0-1 dari Singha All Stars di Bangkok pada pertandingan pembuka tur Asia mereka.

Moyes mengatakan dirinya hanya mengetahui sedikit hal mengenai Kagawa sebagai pemain dan telah mendiskusikan sang pemain dengan pendahulunya di United, Sir Alex Ferguson.

"Sir Alex mengucapkan kata-kata indah mengenai Shinji dan betapa bagusnya ia sebagai pemain. Saya baru bertemu dengan dia hari ini, maka kami baru mengenal satu sama lain. Saya berusaha untuk mempelajari bahasa Jepang dan ia berusaha memahami bahasa Skotlandia saya," gurau Moyes.

"Tahun lalu merupakan musim pertamanya di Liga Utama Inggris. Ia merupakan pemain muda, maka kami berharap perkembangannya berlanjut."

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement