Selasa 23 Jul 2013 15:02 WIB
Indonesia Super League

Persiram Tak Ingin Hasil Seri Lagi

Pemain Persiram Raja Ampat melakukan uji coba lapangan.
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Pemain Persiram Raja Ampat melakukan uji coba lapangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pelatih Persiram Raja Ampat, Gomes de Olivera, mengatakan timnya menargetkan poin penuh atas tamunya Persepam Madura United dalam lanjutan pertandingan Indonesia Super League (ISL) pada Rabu (24/7) malam di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua.

"Persiram tetap menargetkan poin penuh atas tamu-tamunya. Kami tidak ingin mendapatkan hasil seri lagi," katanya di Jayapura, Papua, Selasa.

Gomes mengatakan tetap akan memperhatikan hasil positif yang sedang diraih tim asal Madura tersebut. Pada pertandingan terakhirnya, skuad Daniel Roekito berhasil mengalahkan tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor telak 4-0.

Ia mengaku telah melakukan pembenahan dan pelatihan untuk penyelesaian akhir kepada Elthon Maran dan kawan-kawan agar dalam pertandingan mendatang bisa mencetak kemenangan.

"Tentunya untuk meraih hasil positif saat melawan Persepam Madura nanti, anak-anak telah berlatih bagaimana menyelesaikan peluang yang ada dengan bisa mencetak gol tanpa menyediakan ruang terbuka bagi tim lawan untuk mencetak gol balasan," katanya.

Pada pertandingan pekan lalu, tim berjuluk "Dewa Laut" itu ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan di Stadion Mandala.

Persiram Raja Ampat tetap bertengger di peringkat 8 klasemen sementara dengan mengemas 38 poin dari 29 kali bertanding.

Sementara, kemenangan telak 4-0 atas tuan rumah "Laskar Wong Kito" --julukan Sriwijaya FC-- menempatkan Jimy Suparno dan kawan-kawan di peringkat 10 dengan koleksi poin 37 dari 29 kali bertanding.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement