Selasa 23 Jul 2013 22:04 WIB

Laga Persahabatan Timnas Lawan Filipina Digelar di Solo

Timnas Indonesia
Foto: Antara
Timnas Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Pertandingan sepak bola persahabatan antara Tim Nasional Indonesia melawan Filipina digelar di Stadion Manahan Solo, 14 Agustus mendatang.

Hal tersebut sesuai surat penunjukkan kepada panitia pelaksanaan (Panpel) Persis Solo, nomor 1586/AGB/200/VII-2013 yang dikirim oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Djoko Driyono, kata Penpel Persis Solo, Paulus Haryoto, di Solo, Selasa.

"Hal ini, sekaligus menjawab teka-teki adanya informasi, bahwa pertandingan persahabatan kedua timnas itu, digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta," katanya.

Pada pertandingan antara Indonesia melawan Filipina tersebut rencana disiarkan oleh salah satu televisi swasta mulai sekitar pukul 19.00 WIB.

Menurut dia, pihaknya untuk memastikan jadwal pertandingan kedua negara tersebut telah menghubungi Asisten Pelatih Timnas Senior, Yeyen Tumena.

"Timnas Indonesia direncanakan tiba Kota Solo, lima hari menjelang pertandingan. Namun, M. Roby dan kawan kawan kepastiannya ke Solo setelah pertandingan melawan klub asal Inggris, Chelsea, usai Lebaran," katanya.

Pada pertandingan tersebut, kata dia, panpel Persis bakal mencetak 24 ribu lembar tiket untuk menmpung animo besar pendukung Timnas Garuda melawan Filipina itu.

Harga tiket masuk untuk menyaksikan pertandingan kedua timnas tersebut Rp20 ribu untuk belakang gawang, Rp30 ribu di tribun timur, dan VIP antara Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu per lembar.

Menurut dia, Panpel tidak membatasi suporter yang akan hadir di Stadion Manahan untuk mendukung timnas, tetapi yang penting dapat menjaga keamanan dan keharmonisan suporter.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement