Rabu 24 Jul 2013 12:43 WIB

Greg Nwokolo: John Terry Juga Manusia

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Mansyur Faqih
Greg Nwokolo
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Greg Nwokolo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker naturalisasi timnas Greg Nwokolo siap tampil habis-habisan saat membela Indonesia All Star pada laga melawan Chelsea di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7). Greg sangat bertekad menghentikan puasa gol skuat Garuda dalam tiga pertandingan terakhir. 

Penyerang Arema Indonesia itu absen pada laga melawan timnas Belanda, Arsenal, dan Liverpool. Meski masuk dalam skuat melawan Liverpool, namun ia batal tampil karena masih dilanda cedera. Pada laga terakhir melawan Liverpool, Sabtu (20/7), permainan skuat timnas cukup menjanjikan. Hanya saja, duet Sergio Van Dijk dan Boaz Salossa tak juga mampu menghasilkan gol. Indonesia kalah dua gol tanpa balas. 

Hasil itu menambah penderitaan timnas yang sebelumnya juga kalah 0-7 atas Arsenal, dan takluk 0-3 dari Belanda. Melihat kondisi itu, Greg ingin membayar kepercayaan pelatih Rahmad Darmawan dengan mencetak gol ke gawang Petr Cech. "Saya harus main bagus karena saya ingin sekali cetak gol untuk timnas. Semoga aku berhasil," kata Greg usai menggelar latihan di GBK, Selasa (24/7) malam. 

Sebagai seorang striker, Greg tentu akan berhadapan langsung dengan bek kawakan Chelsea John Terry. Menanggapi itu, ia mengaku sama sekali tidak gentar. "Terry juga manusia dan sama-sama pemain bola seperti saya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement