Rabu 24 Jul 2013 20:11 WIB
Chelsea ke Indonesia

Rahmad Darmawan Akan Turunkan Semua Pemain Lawan Chelsea

Rep: Umi Lailatul Ahdiyah/ Red: Karta Raharja Ucu
Rahmad Darmawan
Foto: Republika/Prayogi
Rahmad Darmawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Tim Indonesia All Stars, Rahmad Darmawan berjanji akan memberi kesempatan kepada semua pemain untuk turun ke lapangan melawan Chelsea. The Blues bakal menantang Indonesia All Star, Kamis (25/7) besok.

"Saya akan beri kesempatan kepada semua pemain untuk main. Hanya mungkin menitnya saja yang berbeda,’’ katanya kepada wartawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (24/7).

Pelatih yang akrab disapa RD itu mengaku sudah menyiapkan 222 pemain yang merupakan kombinasi dari pemain timnas senior dan timnas U-23. Namun, dari 22 pemain itu, Ruben Karel Sanadi terancam absen menyusul cedera yang menderanya.

RD juga mengaku sudah memiliki gambaran skuat melawan laskar Jose Mourinho tersebut. "Komposisi lini belakang akan lebih fokus ke pemain senior, ini lebih karena pengalaman. Sementara posisi sektor tengah dan depan akan diisi pemain  kolaborasi U-23 dan timnas senior," sebut RD.

Pelatih yang masih membesut Arema ISL ini telah menggelar latihan terakhir pada Rabu (24/7) sore. Latihan terakhir ini difokuskan simulasi taktik dan antisipasi dan pemanfaatan bola-bola mati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement