Kamis 25 Jul 2013 09:15 WIB

Messi Bantah Ikut Andil Soal Martino

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Mansyur Faqih
Lionel Messi
Foto: AP/Lalo R. Villar
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Lionel Messi menegaskan tidak memiliki pengaruh dalam keputusan untuk menunjuk Gerardo Martino sebagai manajer baru Barcelona. Martino ditunjuk sebagai pengganti Tito Vilanova yang mengundurkan diri karena harus beristirahat dan berjuang melawan penyakitnya.

"Sebelumnya saya pernah mengatakan, mungkin Martino adalah pelatih yang baik. Tapi keputusan tetap ada di Presiden Rosell dan saya tidak ikut andil apa pun," ujar pemain depan Barcelona tersebut dilansir soccerway, Kamis (25/7).

Messi mengaku tidak mengenal Martino secara pribadi. Bahkan sama sekali tidak pernah bertemu sebelumnya. Namun, menurut dia kedatangan Martino di klub merupakan hal yang bagus karena dia termasuk salah satu pelatih yang memiliki kemampuan baik. 

Martino merupakan mantan pelatih tim nasional Paraguay yang pernah menjadi pelatih di klub junio Argentina yakni Newell's Old Boy pada kurun waktu 1980-1990. Messi mengawali kariernya sebagai pemain junior di klub tersebut pada 1995-2000 sebelum akhirnya bergabung dengan Barcelona. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement