Kamis 25 Jul 2013 09:58 WIB

Mats Hummels Bertekad Kalahkan Bayern Munich

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Mansyur Faqih
Mats Hummels
Mats Hummels

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels bertekad untuk mengalahkan musuh bebuyutannya Bayern Munich dalam final Super Cup. Ia juga berniat memutus rantai kekalahan lima kali berturut-turut atas klub tersebut.

Bayern yang memenangkan tropi Liga Champion, Bundesliga, dan DFB Pokal musim lalu belum pernah kalah dalam lima pertandingan melawan Dortmund. "Kami berharap untuk menang, karena telah menelan dua kekalahan dalam dua pertemuan di Super Cup sebelumnya," ujar Hummels, dilansir soccerway, Kamis (25/7).

Dortmund telah bermain di dua final Super Cup dan menelan kekalahan karena bermain di kandang lawan. Namun, kali ini pertandingan akan diselenggarakan di kandang Dortmund, Signal Iduna Park dan ini akan memberikan atmosfer yang berbeda. 

Hummels menjanjikan permainan yang lebih baik di kandang sendiri dan berjuang untuk memenangkan gelar pertama sebelum musim baru bergulir. Menurut Hummels, final Super Cup ini sekaligus laga penguji untuk melihat posisi Dortmund melawan Bayern. Karena sejauh ini Bayern bermain sangat baik. 

Dortmund lolos ke final Super Cup setelah mengalahkan Borussia Moenchengladbach dengan skor 1-0 pada pekan lalu. Dengan modal memenangkan empat laga persahabatan, Dortmund optimistis bisa mengalahkan Bayern dalam pertandingan pramusim tersebut. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement