Kamis 25 Jul 2013 21:17 WIB

Dortmund Tetap Buka Diri untuk Kagawa

Shinji Kagawa
Foto: sport360.com
Shinji Kagawa

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Finalis Liga Champions Borussia Dortmund akan menyambut kembalinya gelandang Jepang Shinji Kagawa seandainya bintang Manchester United itu ingin kembali ke Liga Jerman.

"Pintu selalu terbuka untuk Shinji.Namun saat ini, itu bukan subyek diskusi bagi kami," kata CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke kepada harian Jerman Bild,

Kagawa belakangan ini memicu spekulasi dengan berkata kepada televisi Jepang Foot Brain bahwa, setelah menjalani satu musim yang tidak memuaskan di Old Trafford menurut standar-standarnya, "Suatu hari saya akan kembali, jika mereka menyetujuinya."

"Banyak hal yang ada di kepala saya, saya tidak pernah gembira dengan penampilan-penampilan saya," tambah pemain 24 tahun itu, yang didatangkan Dortmund pada 2010 dari klub Jepang Cerezo Osaka.

"Saya tidak mencetak gol sebanyak yang saya inginkan dan saya cedera. Bahkan meski kami merupakan juara Liga Utama Inggris, saya tidak dapat merasa bahwa saya telah mencapai sesuatu yang saya inginkan. Secara pribadi, itu bukan musim yang bagus bagi saya."

Kagawa bergabung dengan United dengan nilai transfer sebesar 16 juta setelah membantu Dortmund meraih gelar Liga Jerman dan Piala Jerman di musim 2011/2012, namun agennya Thomas Kroth mengatakan kembali ke Borrusia tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

"Mengenai beberapa hal yang terjadi, saya berasumsi bahwa Shinji akan bertahan di Manchester United, namun di sepak bola tidak ada yang mustahil," ucapnya.

Kagawa melakukan 20 penampilan liga untuk United musim lalu, namun ia dimainkan tiga kali di Liga Champions.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement