Jumat 26 Jul 2013 15:06 WIB

Bernard Ainicio Akui Tawaran dari Klub Inggris

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Didi Purwadi
Bernard Ainicio (kanan)
Foto: EPA/Alejandro Zepeda
Bernard Ainicio (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, BELO HORIZONTE -- Sukses membawa Atletico Mineiro meraih dua titel pada musim ini membuat nama pemain berusia 20 tahun, Bernard Ainicio, dikabarkan tengah dipantau oleh tim asal Eropa. Bernard pun mengakui adanya penaawaran dari klub Inggris.

Atletico Mineiro sukses mengawinkan gelar pada musim ini. Tim asal Belo Horizonte itu mampu menjadi yang terbaik di Liga Brasil dan meraih titel Copa Libertadores. Ini merupakan sejarah baru buat tim berjuluk Galo tersebut.

Salah satu pemain yang paling disorot atas keberhasilan tersebut adalah Bernard. Sejumlah klub-klub Eropa pun berniat mendapatkan tanda tangan pemain yang biasa beroperasi sebagai winger tersebut. Hal ini pun dikonfirmasi oleh Bernard.

''Saya terus bekerja dengan baik hingga petinggi klub memutuskan soal masa depan saya. Memang sudah ada penawaran dari tim-tim Inggris, Shakthar Donetsk, dan Porto,'' ungkap Bernard, kepada Sportv, Jumat (26/7).

Kendati begitu, Bernard mengakui lebih senang bertahan di Atletico Mineiro. Namun, Bernard tidak menutup kemungkinan untuk bisa hijrah dan memperkuat tim-tim asal Eropa.

''Semuanya tergantung pada takdir Tuhan, keputusan Presiden Klub, dan para petinggi klub,'' lanjut pemain yang bergabung bersama Atletico Mineiro sejak di level tim junior tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement