Sabtu 27 Jul 2013 12:30 WIB

Persema Bidik Pemain Baru, Kepepet Dana

Sejumlah pesepakbola Persema Malang berlatih di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur. (ilustrasi)
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Sejumlah pesepakbola Persema Malang berlatih di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG- Persema membuka lowongan bagi pemain untuk memperkuat tim berjuluk Laskar ken Arok tersebut pada putaran II Liga Primer Indonesia (LPI) pada pertengahan Agustus.

Pelatih Persema Rudi Hariantoko di Malang, Sabtu (27/7), berharap tim asuhannya itu pada putaran II bisa mendapatkan tambahan pemain yang bisa menggantikan posisi Nehemia Marten yang saat ini masih mengalami cedera setelah mengalami kecelakaan belum lama ini.

"Ada dua pemain yang sudah menjadi bidikan kami, yakni Kasan Soleh atau Fariz Bagus Dinata. Untuk Kasan Soleh sudah kami rekomendasikan sejak pertengahan putaran pertama lalu, namun siapa pun yang disetujui tidak masalah, karena keduanya di posisi yang sama," tegas Rudi.

Hanyasaja, lanjutnya, dari dua pemain tersebut, Kasan Soleh-lah yang menjadi tumpuan harapannya untuk direkrut oleh manajemen, karena Kasan sudah kenyang pengalaman dan cukup lama memperkuat Persema.

Rudi mengaku pasrah dengan keputusan manajemen jika Kasan gagal direkrut akibat tidak adanya titik temu terkait nilai kontrak. Sebab, saat ini Persema memang sedang mengalami krisis finasial, bahkan gaji pemain dan pelatih selama empat bulan terakhir ini belum dibayarkan.

Menanggapi keinginan pelatih untuk menambah amunisi baru pada putaran kedua nanti, Asisten Manajer Persema Dito Arief mengaku pihaknya belum memutuskan siapa yang akan menjadi pilihan manajemen. "Secepatnya akan kami putuskan, apakah Kasan Soleh atau Fariz Bagus Dinata, sebab kompetisi putaran kedua juga segera bergulir," tegas Dito.

Persema bakal mengawali laga pertama setelah libur panjang puasa dan Lebaran 2013 melawan Bontang FC 24 Agustus mendatang. Saat ini Persema berada di posisi ke-14 dari 16 klub yang berlaga di ajang LPI 2013.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement