Senin 29 Jul 2013 09:01 WIB

John Brayford Wujudkan Mimpi ke Premiere League

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Mansyur Faqih
John Brayford
Foto: Wales Online
John Brayford

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- John Brayford mengaku senang karena mimpinya untuk bermain di Premiere League telah terwujud setelah bergabung dengan Cardiff City yang berhasil mendapatkan promosi ke liga utama musim depan. Bek kanan tersebut membuat debut pertamanya dengan Cardiff dengan menahan imbang Cheltenham Town dalam laga pramusim. 

Brayford menyadari, posisinya sebagai starter di Cardiff tidak mudah. Namun dia akan berusaha untuk menikmati setiap pertandingan di liga musim depan yang akan dimulai pada 18 Agustus mendatang.

"Setiap pemain pasti memiliki mimpi bermain di Premiere League. Saya harus membuktikan kepada tim dan manajer bahwa saya bisa bekerja keras dan menunjukkan yang terbaik," kata Brayford, dilansir dalam situs resmi Cardiff, Senin (29/7).

Bek berusia 25 tahun itu mengaku Premiere League merupakan tantangan baru dan cukup berat. Ini merupakan langkah besar bagi Cardiff yang mendapatkan promosi dari the Championship. Brayford pun mengerti kalau persaingan di liga tersebut tidak mudah. 

Sementara itu, Manajer Cardiff Malky Mackay mengaku cukup senang dengan performa Brayford dalam laga pramusim dan berharap dia bisa konsisten dengan permainannya di liga nanti. Menurut dia, Brayford merupakan bek terbaik pada musim lalu di Championship dan memiliki gerakan yang cepat. Dia yakin Brayford bisa membawa Cardiff bersaing dengan klub-klub besar lainnya di liga.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement