Rabu 31 Jul 2013 08:28 WIB

Barcelona Belum Siap Duetkan Messi-Neymar

Neymar dan Lionel Messi
Foto: EPA/Everett Kennedy Brown
Neymar dan Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, GDANSK -- Laga uji coba lawan klub Polandia, Lechia Gdansk, Selasa (30/7) sejatinya menjadi debut duet Lionel Messi dan Neymar di lini depan Barcelona. Tapi, klub Catalan itu sepertinya belum siap menurunkan dua pemain bintangnya secara bersama-sama.

Messi seperti biasa turun sebagai starter. Sementara, Neymar yang mengenakan jersey nomor 11 itu baru turun menggantikan Alexis Sanchez pada menit 78 atau dua menit setelah Messi ditarik keluar.

''Neymar baru diperkenalkan setelah Messi digantikan,'' tulis laporan bleacherreport. ''Itu berarti keduanya harus menunggu beberapa hari lagi untuk bermain bersama di lapangan untuk pertama kalinya.''

Kesempatan berikutnya akan tiba ketika Barcelona menjamu mantan klub Neymar, Santos, Jumat. Dalam laga lawan Lechia Gdansk, Neymar terlihat tidak suka diturunkan sebagai pemain pengganti.

Neymar belum diturunkan saat empat gol tercipta dalam pertandingan tersebut. Tuan rumah dua kali memimpin lewat gol Jaroslaw Bieniuk (menit 14) dan Piotr Grzelczak (menit 50).

Sergi Roberto menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 25. Messi, yang musim lalu mencetak 46 gol dan mengukir rekor 91 gol pada 2012, menjadi penyelamat timnya.

Golnya pada menit 57 menyelamatkan Barcelona dari kekalahan atas Lechia Gdansk.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement