Rabu 31 Jul 2013 12:00 WIB

Aguero Absen Bela Argentina Lawan Italia

Sergio Aguero
Foto: Tim Hales/AP
Sergio Aguero

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Striker Sergio Aguero akan absen memperkuat timnas Argentina menghadapi Italia dalam laga persahabatan di Roma pada Agustus mendatang. Timnas Argentina yang diasuh pelatih Alejandro Sabella ini akan diperkuat pemain yang semuanya berasal dari klub asing.

Aguero, yang masih dalam proses penyembuhan cedera, akan absen dalam laga di Olimpico pada 14 Agustus tersebut. Laga digelar dalam rangka menghormati Paus Francis yang akan menerima kedua tim di Vatikan.

Gelandang Boca Juniors, Fernando Gago, juga bakal absen karena mengalami nyeri otot. Begitu pula dengan pemain Santo, Walter Montillo, sehingga membuka kesempatan bagi pemain tengah Inter Milan, Ricky Alvarez, dipanggil memperkuat timnas.

Satu-satunya pemain timnas Argentina yang tidak memperkuat klub Eropa adalah pemain bertahan Jose Basanta. Dia memperkuat Monterrey di kancah liga Meksiko.

Bek murni Rubin Kazan Cristian Ansaldi dipanggil untuk menggatikan pemain dari Sporting Marcos Rojo, yang tidak hadir karena dikhawatirkan cedera.

Susunan Pemain Argentina:

Penjaga gawang: Sergio Romero (Sampdoria), Mariano Andujar (Catania), Oscar Ustari (Almeria)

Pemain bertahan: Pablo Zabaleta (Manchester City), Hugo Campagnaro (Napoli), Ezequiel Garay (Benfica), Federico Fernandez (Getafe), Fabricio Coloccini (Newcastle United), Jose Basanta (Monterrey), Marcos Rojo (Sporting Lisbon), Cristian Ansaldi (Rubin Kazan)

Pemain tengah: Javier Mascherano (Barcelona), Ever Banega (Valencia), Augusto Fernandez, (Celta Vigo), Lucas Biglia (Lazio), Angel Di Maria (Real Madrid), Erik Lamela (AS Roma), Ricky Alvarez (Inter Milan)

Pemain depan: Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Napoli), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain), Rodrigo Palacio (Inter Milan).

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement