Rabu 31 Jul 2013 12:00 WIB

Hormati Camara, PBR Pensiunkan Nomor Punggung 9

Sekou Camara
Foto: psl.co.za
Sekou Camara

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelita Bandung Raya untuk sementara waktu pensiunkan kostum nomor sembilan yang selama ini dikenakan oleh striker asal Mali, mendiang Sekou Camara yang meninggal dunia akibat serangan jantung.

"Untuk sementara waktu nomor sembilan dipensiunkan untuk saat ini dan mungkin beberapa tahun ke depan. Namun bukan untuk selamanya," kata Direktur PT Kreasi Performa Pasundan Marco Gracia Paulo di Bandung, Rabu (31/7).

Sekou Camara meninggal dunia akibat serangan jantung saat mengikuti sesi latihan malam di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Sabtu (28/7) sekitar pukul 23.48 WIB. Jenazahnya saat ini sudah dipulangkan ke Mali.

Meski dipensiunkan, lanjutnya, tidak menutup kemungkinan nomor punggung itu akan digunakan pemain lainnya di kemudian hari. "Sekou Camara merupakan pemain yang memiliki karakter dan bisa membangkitkan semangat pemain lainnya. Rekrutmen pemain tidak semata harus hadir dalam setiap pertandingan, namun kehadirannya diperlukan untuk membangkitkan tim," kata Marco

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement