Kamis 01 Aug 2013 21:10 WIB

Arema IPL Tambah Amunisi Perkokoh Lini Pertahanan

Arema IPL
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Arema IPL

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema Malang menambah amunisinya untuk memperkokoh tim pada putaran kedua Indonesia Premier League (IPL) yang digelar mulai 24 Agustus 2013.

Direktur Operasional Arema LPI, Haris Fambudi, Arema mau tidak mau harus menambah pemain untuk memperkokoh pertahanan dan mempertajam serangan pada putaran II nanti.

"Saat ini kami sudah resmi merekrut Gery Setia Adi Nugraha untuk mempertajam lini depan dan Putra Habibie di lini pertahanan. Sehingga pada putaran kedua nanti, kekuatan tim akan lebih baik dan diharapkan mampu mengatrol posisi Arema hingga berakhirnya kompetisi," tegasnya.

Haris mengakui perekrutan Putra habibie tersebut merupakan masukan dari pelatih Abdurrahman Gurning. Putra Habibie sudah tidak asing lagi dengan kondisi di Arema karena sudah banyak yang kenal dan itu memudahkan untuk beradaptasi.

Ia berharap dengan bergabungnya Putra Habibie yang merupakan mantan pemain andalan Timnas U23 pada era 2005 itu, lini pertahanan Arema menjadi lebih kokoh ketimbang pada putaran pertama lalu yang menjadi titik lemah Arema.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement