Jumat 02 Aug 2013 07:00 WIB

Berkaus Gambar Kartun Dirinya, Andik Vermansah Bagikan Iftar

Andik Vermansah
Foto: Republika/Yasin Habibi
Andik Vermansah

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Gelandang Persebaya Andik Vermansah mengejutkan pengguna jalan yang melintas di perempatan Jalan Dharmawangsa, Surabaya.

Senin (29/7) sore itu, Andik yang mengenakan kaus bergambar kartun dirinya membagi-bagikan iftar gratis untuk buka bersama. Total ada 350 bungkus iftar yang dibagikan Andik beserta keluarganya kepara para pengguna jalan.

"Biasanya kita mengundang anak yatim ke rumah. Tapi, tahun ini keluargaku ingin suasana yang lain. Akhirnya kita sama-sama turun ke jalan," kata Andik seperti dikutip situs Premierleague.co.id.

Karena memang acara keluarga, winger Timnas U-23 dan senior ini tidak mengajak rekan-rekannya di Persebaya meski mereka juga tengah libur latihan.

Tak ayal, kehadiran Andik di tengah jalan sempat membuat pengguna jalan kaget. Mereka tak mengira yang membagi-bagikan iftar itu adalah bintang Persebaya dan timnas yang kerap muncul di televisi. Apalagi Andik ditemani ayah, ibu, dan kakak-kakaknya.

"Kaget saja, ada Andik berdiri di tengah jalan sambil membagikan iftar. Selama ini cuma bisa lihat di televisi," kata Choirul, warga Manyar Sabrangan, Surabaya.

Sambil menebar senyum, Andik berusaha menyapa setiap pengguna jalan yang berhenti di depannya. Pemain kelahiran Jember itu lantas menyerahkan sebungkus iftar. "Ala kadarnya saja, yang penting bisa untuk membatalkan puasa dengan segera. Semoga bermanfaat," harap Andik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement