Jumat 02 Aug 2013 06:25 WIB
Indonesia Super League

Arema Menjauh Dari Kejaran Persib-Sriwijaya

Arema Indonesia
Foto: Antara/Ismar Patrizki
Arema Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Arema Crounos mencatat hasil positif pada laga tandang di Samarinda dengan menundukkan tuan rumah Persisam Putra Samarinda 3-2 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis malam.

Torehan tiga angka itu membawa Arema menjauh dari kejaran pesaing terdekatnya yakni Persib Bandung dan Sriwijaya FC. Singo Edan, demikian julukan Arema, mengokohkan posisinya di peringkat kedua klasemen Indonesia Super League (ISL) dengan 59 poin.

Sementara, Persib dan Sriwijaya menempel di posisi ketiga dan keempat dengan sama-sama mengumpulkan 56 poin. Mitra Kukar, yang berada di posisi kelima, juga berpeluang mengganggu Arema karena kini memiliki 54 poin.

Tim Singo Edan lebih dulu memimpin lewat gol cepat Irsyad Maulana pada menit ketiga. Namun, menjelang turun minum, Ferdinand Sinaga berhasil membalas dengan golnya pada menit 40 sekaligus menutup babak pertama dengan skor imbang 1-1.

Arema kembali memimpin pada babak kedua melalui Cristian Gonzales pada menit 49 dan 67. Sedangkan, gol balasan Persisam dicetak Lancine Kone pada menit 77.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement