Jumat 02 Aug 2013 06:30 WIB
Indonesia Super League

RD: Arema Manfaatkan Kelengahan Persisam

Rahmad Darmawan
Foto: Republika/Prayogi
Rahmad Darmawan

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Arema Indonesia berhasil mencuri kemenangan 3-2 dari tuan rumah Persisam Putra Samarinda dalam laga Indonesia Super League (ISL) 2013 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis malam.

Pelatih Arema, Rahmad Darmawan, mengaku bersyukur timnya bisa meraih kemenangan di Samarinda. RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, mengatakan kemenangan timnya diperoleh lewat usaha dan kerja keras yang tidak mudah.

"Tuan rumah juga bermain bagus,'' kata Rahmad. ''Hanya saja pada saat mereka lengah, kami bisa memaksimalkan peluang menjadi gol."

Torehan tiga angka itu membawa Arema menjauh dari kejaran pesaing terdekatnya yakni Persib Bandung dan Sriwijaya FC. Singo Edan, demikian julukan Arema, mengokohkan posisinya di peringkat kedua klasemen Indonesia Super League (ISL) dengan 59 poin.

Sementara, Persib dan Sriwijaya menempel di posisi ketiga dan keempat dengan sama-sama mengumpulkan 56 poin. Mitra Kukar, yang berada di posisi kelima, juga berpeluang mengganggu Arema karena kini memiliki 54 poin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement