Jumat 02 Aug 2013 10:18 WIB

Pep Guardiola Puas dengan Penampilan Skuatnya

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Hazliansyah
Pep Guardiola
Foto: AP/Matthias Schrader
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH -- Manajer Bayern Munich Pep Guardiola puas dengan kemenangan timnya 2-1 atas Manchester City dalam laga pra musim Piala Audi 2013.

Gol dari Thomas Mueller dan Mario Mandzukic mengakhiri pertandingan pra musim Bayern sebelum memulai DFB-Pokal melawan BSV Schwarz Weiss Rehden pada pekan depan.

Pep mengatakan, tidak mudah melawan Manchester City yang diperkuat dengan sejumlah pemain berbakat seperi Samir Nasri, Stevan Jovetic dan Negredo. Dari pertandingan pra musim tersebut, Pep berharap para pemainnya bisa mendapatkan pengalaman sebagai bekal untuk menghadapi liga dan kejuaraan di musim depan.

"Saya cukp senang karena sejauh ini para pemain bekerja sangat keras," ujar Pep dilansir soccerway, Jumat (2/8).

Beberapa pemain Bayern yang mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan, menurut Pep saat ini keadaan mereka sudah membaik.

Bastian Schweinsteiger baru saja kembali setelah beberapa kali latihan, Dante dan Martinez telah memulai persiapan ringan, dan Mario Goetze juga akan bergabung segera mungkin dengan skuat Bayern.

Pep tidak terlalu khawatir karena musim masih panjang dan mereka memiliki banyak waktu untuk bekerja keras untuk performa yang lebih baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement