Ahad 04 Aug 2013 04:12 WIB

Dukungan Rachel Riley Untuk United

Rep: Reja Irfa WIdodo/ Red: M Irwan Ariefyanto
Rachel Riley
Foto: dailymail
Rachel Riley

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Lantaran begitu mengidolai Manchester United, salah satu pesohor asal Inggris, Rachel Riley, mau mendatangi setiap acara yang berhubungan dengan United. Presenter sebuah acara terkemuka di Inggris itu pun tidak segan menghadiri acara peluncuran buku salah satu penggawa United, Rio Ferdinand.

Seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (3/8), Riley sempat mendatangani acara peluncuran buku tersebut di pusat kota Manchester. Selain berniat meminta tanda tangan Ferdinand, presenter program televisi berusia 27 tahun itu juga tidak melewatkan kesempatan untuk foto bersama.

Fotonya dengan Rio Ferdinand itu pun diunggah oleh perempuan lulusan Oxford University tersebut. ''Sebagai penggemar MUFC, sangat senang mendapat buku terbaru @rioferdy5, dan sebagai penggemar gadget, saya tidak sabar mendapatkan kontent digitalnya,'' tulis Riley di akun twitternya.

Riley, yang membawakan salah satu segmen di sebuah progam edutainment (edukasi dan entertainment) itu, memang dikenal sebagai salah satu fan setia Manchester United. Sebelumnya, pada awal Juni, Riley juga sempat dikejutkan saat mendapat seragam khusus dari Ryan Giggs.

Pada saat itu, Riley tengah membawakan acaranya, kemudian Giggs datang di tengah-tengah acara dan mengejutkan Riley. Perempuan yang sempat bermain di sejumlah opera sabun itu pun mendapat seragam United musim lalu, dan dibubuhi tanda tangan Giggs. Pemberian hadiah itu juga sekaligus memperingati episode ke-1000 Riley di program acara, yang disebut ''Countdown'' tersebut.

Selain Riley, dalam acara peluncuran buku Rio Ferdinand, yang berjudul Rio: My Decade as a Red itu, sejumlah kolega Ferdinand pun turut hadir. Mantan penggawa timnas Inggris, SOl Campbel, Legenda Arsenal, Ian Wright, dan presenter TV asal Inggris, Vernon Kay, terlihat hadir dalam acara tersebut. Selain itu, adik Rio Ferdinand, Anton Ferdinand, juga menjadi salah satu tamu undangan dalam acara peluncuran buku tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement