Ahad 04 Aug 2013 09:20 WIB

Yanina Screpante Nikmati Liburan di Situs Warisan Dunia

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Didi Purwadi
Ezequiel Lavezzi dan Yanina Screpante
Foto: www.es-us.deportes.yahoo.com
Ezequiel Lavezzi dan Yanina Screpante

REPUBLIKA.CO.ID, PERNAMBUCO -- Model sekaligus kekasih Ezequiel Lavezzi, Yanina Screpante, memiliki tempat spesial untuk menghabiskan masa libur musim panas. Bersama sang kekasih, Yanina meluncur ke salah satu situs peninggalan dunia versi UNESCO.

Situs tersebut merupakan sebuah gugusan kepulauan yang terletak di Samudera Atlantik. Lokasi tepatnya berada sekitar 354 km lepas pantai Brasil. Kepulauan yang terdiri dari 21 pulau tersebut sering disebut Fernando de Noronha.

Secara keseluruhan, luas wilayah Fernando de Noronha mencapai 18,4 kilometer persegi. Fernando de Noronha terkenal dengan wisata pantainya.

Dikenal memiliki pasir putih dan air yang tenang, Fernando de Noronha menjadi tempat yang tepat untuk bisa sekedar melepaskan diri dari kepenatan aktivitas di kota besar. Ini pula yang menjadi alasan Yanina dan Lavezzi untuk berlibur di Fernando de Noronha.

Seperti dilansir majalah asal Cile Caras edisi Selasa (31/7), Yanina terlihat menghabiskan waktu di pulau eksotik tersebut. Ditemani oleh sang kekasih, Yanina tampak semringah.

Yanina dan Lavezzi juga sesekali berenang dan berjemur di pinggir pantai Fernando do Noronha. Ini menjadi liburan pertama sepasang kekasih tersebut di kepulauan yang termasuk ke wilayah Brasil tersebut.

Yanina telah menjalin hubungan dengan Lavezzi sekitar tiga tahun lalu, sejak Lavezzi masih memperkuat Napoli. Sebelumnya, model asal Argentina itu pernah berpacaran dengan petenis Juan Martin del Potro. Namun, hubungan itu kandas di tengah jalan.

Kini, Yanina telah berpacaran dengan Lavezzi yang telah memiliki satu orang anak dari hasil perkawinan terdahulunya. Tidak hanya itu, Yanina pun juga ikut tinggal di Paris bersama Lavezzi yang kini membela Paris Saint Germain.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement