Senin 05 Aug 2013 04:10 WIB

Vanesa Lorenzo Menunggu Dilamar Puyol

Rep: Reja Irfa WIdodo/ Red: M Irwan Ariefyanto
Vanesa Lorenzo
Foto: PBS
Vanesa Lorenzo

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID -- Mengaku terkesan dengan perhatian yang selama ini diberikan Carles Puyol, model asal Spanyol, Vanesa Lorenzo, mulai berpikikir untuk membina rumah tangga dengan bek tengah Barcelona tersebut. Tapi, Vanesa mengaku belum dilamar oleh Puyol.

Pada masa liburan musim panas lalu, tepatnya awal Juli, Puyol dan Vanesa terlihat sempat menghabiskan masa liburan berdua. Pasangan kekasih itu tampak berada di Ibiza, Spanyol. Pada saat itu, Puyol dan Vanesa terlihat gembira dan menikmati masa liburan tersebut.

Setelah menghabiskan masa liburan bersama, Vanesa pun kini berharap bisa melanjutkan hubungannya dengan Puyol hingga ke jenjang pernikahan. Kendati begitu, seperti dilansir //Mundo Deportivo//, Ahad (4/8), hingga kini Vanesa belum menerima ucapan lamaran dari bek tengah berusia 35 tahun tersebut. “Saya termasuk orang yang kuno. Saya masih menunggu datangnya lamaran seseorang dan sejauh ini belum ada orang yang melakukannya,” kata Vanesa, dikutip Mundo Deportivo.

Selain berlibur di Ibiza, Vanesa dan Puyol juga sempat menghabiskan waktu liburan bersama di New York. Tapi, kini keduanya telah kembali ke Spanyol dan sibuk dengan kegiatan masing-masing. Puyol telah kembali berlatih dengan skuat Barcelona menjelang bergulirnya musim 2013/2014. Sedangkan, Vanesa telah kembali berkecimpung di dunia modelling dan turut membantu beberapa desainer dalam sebuah peragaan busana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement