Senin 05 Aug 2013 11:40 WIB

Fabregas Bertahan di Barcelona

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Mansyur Faqih
Cesc Fabregas, gelandang Barcelona, melakukan selebrasi usai menjebol gawang lawan.
Foto: Reuters/Juan Medina
Cesc Fabregas, gelandang Barcelona, melakukan selebrasi usai menjebol gawang lawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Direktur Sepak Bola Barcelona, Andoni Zubizarreta mengatakan, perburuan Manchester United untuk mengajak Cesc Fabregas ke Old Trafford telah berakhir. Barcelona tidak memiliki keinginan untuk menjual gelandang berusia 26 tahun tersebut meski pun Manajer MU David Moyes telah mengincarnya untuk memperkuat lini tengah pada musim depan.

"Yang saya tahu, Fabregas akan tinggal satu tahun lagi di Barcelona. Kami masih mengandalkan dia di klub," kata Zubizarreta, dilansir Daily Mail, Senin (5/8).

Zubizarreta mengakui, MU memang tertarik dengan mantan gelandang Arsenal tersebut. Namun mereka juga memahami kalau Barcelona tidak berkeinginan untuk menjual Fabregas. Sehingga Setan Merah mundur dari upaya penawaran kontrak untuk memboyong Fabregas ke Old Trafford.

Sebelum bergabung dengan Barcelona, Fabregas telah menghabiskan waktu delapan tahun di Premiere League bersama Arsenal. Debutnya di La Liga dimulai pada musim 2011. Musim lalu dia berhasil mencetak 11 gol dalam 30 kali penampilannya.

Zubizarreta mengatakan, Fabregas merupakan pemain yang luar biasa dan mampu membaca peluang ketika di lapangan. Musim depan, gelandang tim nasional Spanyol tersebut masih akan menggunakan nomor punggung empat di Camp Nou.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement