Senin 05 Aug 2013 21:14 WIB

Kejar Fabregas, MU Kibarkan Bendera Putih

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Mansyur Faqih
Cesc Fabregas
Foto: AntaraYudhi Mahatma
Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Direktur Olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta mengklaim Manchester United (MU) telah mengibarkan bendera putih terkait perburuan Cesc Fabregas. Ini setelah Barcelona menolak dua tawaran yang telah dilayangkan The Red Devils. 

MU pertama kali memberikan tawaran senilai 25 juta pound untuk mendaratkan Fabregas ke Old Trafford. Barcelona tak juga tergoda meski MU menaikkan harga menjadi 30 juta pound setelah tawaran pertama ditolak. 

"Mereka (MU) memang tertarik mendatangkan Fabregas. Tapi mereka telah sadar bahwa kami tidak akan menjualnya," kata Zubizarreta dilansir laman AS, Senin (5/8). 

Dia menambahkan, Fabregas merupakan pemain penting Barcelona. Sehingga tidak mungkin mantan pemain Arsenal tersebut dilepas. "Dia pemain luar biasa yang mampu menciptakan dan menyelesaikan peluang," ujar dia. 

Tadinya MU dikabarkan bakal melayangkan tawaran ketiga dengan nilai 35 juta pound. Hanya saja, rencana itu sepertinya tidak akan direalisasikan menyusul keteguhan hati Barcelona yang ingin mempertahankan Fabregas.

Apalagi pelatih anyar Barcelona Gerardo Martino juga menginginkan Fabregas untuk tetap bermarkas di Stadion Camp Nou. "Saya ingin dia bertahan. Dia adalah salah satu pemain terbaik di tim," kata Martino. 

Meski pun Zubizarreta dan Martino mengatakan ingin mempertahankan Fabregas, namun Mirror mengklaim Barca bakal tergoda apabila ada yang berani menawar Fabregas dengan harga 40 juta pound.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement