Senin 05 Aug 2013 21:10 WIB

Dua Hari Setelah Lebaran, Pemain Timnas Kumpul di Solo

Timnas Indonesia
Foto: Antara
Timnas Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Dua hari setelah lebaran, pemain tim Nasional Indonesia yang akan menjalani pertandingan persahabatan melawan tim nasional Filipina dijadwalkan akan mulai berkumpul di Stadion Manahan, Solo.

"Pemain timnas tiba di Solo, Minggu (11/8), tetapi tidak secara bersamaan, karena Andik Vermansyah dan kawan-kawan sehabis pulang kampung liburan Lebaran," kata ketua panitia pertandingan lokal Persis Solo, Paulus Haryoto di Solo, Senin.

Paulus mengatakan, sebelum melakukan latihan, para pemain beserta pelatih Jacksen F Tiago akan mengadakan "coaching clinic" dengan pemain sekolah sepak bola (SSB) di Solo, di Stadion Manahan, Senin (12/8).

Sebanyak 25 pemain timnas termasuk M. Robby, Andik Vermansyah, Boaz Salosa, mantan striker Persis Solo, Greg Nwokolo, akan berkumpul di Solo, menjalani latihan selama dua hari sebelum menghadapi Timnas Filipina, pada Rabu (14/8).

"Timnas uji coba lapangan di Stadion Manahan, Selasa (13/8) pagi, sedangkan lawannya Filipina, hari sebelumnya," katanya.

Menurut dia, timnas Filipina rencana tiba di Solo, Senin (12/8) pagi, kemudian mereka akan melakuklan uji coba lapangan di Stadion Manahan, sorenya sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurut Sekretaris panitia lokal Solo, Sapto J.P., pihak panpel telah melakukan persiapan pertandingan, acara hingga koordinasi kedatangan suporter dari berbagai daerah.

"Kami berkoordinasi dengan Pasoepati untuk kedatangan suporter dari luar Kota Solo termasuk soal tiket masuk stadion,"katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement