Selasa 06 Aug 2013 04:30 WIB

Setelah Pensiun, Beckham Pun Main Film

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: M Irwan Ariefyanto
David Beckham menangis pada laga resmi terakhirnya.
Foto: i4u.com
David Beckham menangis pada laga resmi terakhirnya.

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Belum genap setahun David Beckham memutuskan pensiun dari dunia sepak bola, sebuah tawaran untuk bermain dalam sebuah film sudah diterima mantan gelandang Manchester United tersebut. Rencananya, Beckham akan terlibat dalam sebuah film thriller mata-mata, berjudul The Secret Service.

Seperti dilansir Daily Mail, Beckham ditawari oleh produser film asal Inggris, Matthew Vaughn. Dalam film tersebut, Beckham rencananya akan memerankan karakter tokoh penjahat. Salah satu alasan utama pemilihan Beckham adalah, sosok eks gelandang Paris Saint Germain itu dinilai dapat meningkatkan nilai jual dari film tersebut. ''Matthew  merasa bisa menampilkan Beckham di filmnya akan menambah profil dari film tersebut. Setiap orang tentu ingin melihat film tersebut,'' kata teman dekat Vaughn.

Usai memutuskan pensiun dari sepak bola, Beckham memang dikabarkan terus menerima sejumlah penawaran untuk berakting. Tapi hingga saat ini, suami dari Victoria Adams itu belum memutuskan untuk ikut ambil bagian di film manapun. ''David bisa menjadi apa yang dia inginkan, termasuk untuk menjadi soerang bintang film. Dia tidak perlu nasihat apapun guna melakukan pekerjaan itu,'' kata pengamat film asal Inggris,  Harvey Weinstein, di Daily Mail.

Jika Beckham menerima penawaran dari Matthew Vaughn ini, maka Beckham akan beradu akting dengan salah satu aktor Hollywood, Samuel L Jackson. Tidak hanya itu, mantan gelandang Real Madrid itu juga akan berada satu layar dengan Colin Firth dan Michael Caine.

Sebelumnya, Beckham juga pernah terlibat dalam sebuah film pendek, karya sutradara asal Inggris, Guy Ritchie. Namun, film tersebut merupakan bagian dari iklan televisi salah satu merk pakaian dalam pria asal Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement