Selasa 06 Aug 2013 12:37 WIB

Lewis Hamilton Berniat Rujuk dengan Sang Kekasih

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Fernan Rahadi
Pebalap Formula 1, Lewis Hamilton, ditemani kekasihnya, Nicole Scherzinger di Kuala Lumpur menjelang GP Malaysia.
Foto: DAILY MAIL
Pebalap Formula 1, Lewis Hamilton, ditemani kekasihnya, Nicole Scherzinger di Kuala Lumpur menjelang GP Malaysia.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pebalap Mercedes Lewis Hamilton berencana bertemu dengan mantan kekasihnya, Nicole Scherzinger untuk membicarakan masalah hubungan mereka yang sempat merenggang. Padatnya jadwal balapan Formula One (F1) dan jadwal Nichole sebagai seorang penyanyi, membuat mereka memutuskan untuk berpisah setelah lima tahun bersama.

Dilansir dalam Daily Mail, Selasa (6/8), meskipun sudah tak lagi bersama, keduanya masih tetap berkomunikasi melalui telepon atau pesan singkat. Hal ini menunjukkan bahwa Lewis dan Nicole sulit untuk berpisah satu sama lain, sehingga mereka berniat saling bertemu tepat ketika musim F1 libur musim panas untuk membahas masalah tersebut dan bisa menjalani lagi hubungan yang telah dibangun.

Hamilton keluar sebagai juara dalam Grand Prix Hungaria beberapa waktu lalu, kemenangannya tersebut sekaligus memperpanjang prestasinya di sirkuit Hungaroring yang terkenal lambat dan rumit. Ketika itu, pebalap asal Inggris tersebut mendedikasikan kemenangannya untuk Nicole.

"Selama pertandingan, pikiran saya fokus untuk satu orang yang sangat spesial dan kemenangan ini saya persembahkan untuk dia," kata Hamilton.

Pebalap berusia 28 tahun itu tidak menyangka dia bisa mempertahankan gelar di Hungaria. Karena, dia mengakui telah melewati bulan yang sangat berat dalam hidupnya ketika dia harus berpisah dengan mantan kekasihnya itu. Saat ini, Nicole sedang berada di Inggris untuk melakukan syuting sebuah ajang pencarian bakat X Factor, dimana dia akan menjadi salah satu juri di acara tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement