Rabu 07 Aug 2013 01:50 WIB

Nastasic Absen Perkuat City Hingga Enam Pekan

Matija Nastasic (kanan).
Foto: Reuters
Matija Nastasic (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Persiapan Manchester City menghadapi Liga Utama Inggris mendapat pukulan pada Selasa saat klub itu mengumumkan bahwa bek tengah Matija Nastasic akan absen pada bulan pertama musim ini.

Pemain internasional Serbia berusia 20 tahun itu harus ditandu ke luar lapangan karena cedera pergelangan kaki pada pertandingan pramusim melawan Sunderland di Hong Kong bulan lalu dan klub mengumumkan dalam laman mereka bahwa dia akan berada di luar lapangan selama "empat hingga enam pekan".

Pemain internasional Inggris Joleon Lescott kemungkinan akan menggantikan tugasnya bersama kapten Vincent Kompany dalam absennya Nastasic, yang dengan cepat menjadi tim inti reguler setelah datang dari Fiorentina tahun lalu.

City sedikit terhibur dengan kabar kalau penyerang Sergio Aguero dijadwalkan kembali berlatih penuh pekan ini setelah absen selama program pramusim City karena cedera lutut.

City akan menghadapi Arsenal dalam pertandingan persahabatan di Helsinki pada Sabtu, sebelum memulai Liga Utama Inggris mereka di kandang melawan Newcastle United pada 19 Agustus.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement