Jumat 09 Aug 2013 09:35 WIB

Persib Habis-Habisan di Lima Laga Tersisa

Skuat Persib Bandung
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Skuat Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung masih memiliki lima pertandingan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013. Untuk kembali mendapatkan peluang jatah ke AFC Cup tahun depan dengan syarat menempati posisi runner up, hasil lima laga tersisa tersebut sangatlah berpengaruh.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan masih optimistis Maung Bandung dapat finis di posisi kedua klasemen. Dengan lima laga tersisa, peluang Persib tersebut masih sangat terbuka.

“Peluang masih jelas terbuka. Kita juga optimis bisa memenangkan lima pertandingan,” kata Djadjang seperti dikutip Persib.co.id.

Sebagai tim yang menduduki peringkat keempat, Persib baru memainkan 29 laga. Berbeda dengan Arema Indonesia dan Mitra Kukar yang sudah bermain 30 laga. Arema memiliki nilai 59 disusul Mitra di tempat ketiga dengan nilai 57.

Maung Bandung hanya terpaut satu poin dari Naga Mekes. Artinya, selisih poin yang amat dekat membuat perebutan tempat kedua masih bisa berubah kapan saja.

“Kalau mereka memenangkan lima pertandingan, sedangkan kita memenangkan lima, di akhir nanti tinggal hitung-hitungan selisih gol," kata Djadjang. “Kita fokus pada lima laga sisa. Rasa optimis harus tetap diperlihara.”

Lima laga tersisa Persib di kompetisi ISL 2012-2013.

PERSIB vs Persidafon Dafonsoro (kandang)

PERSIB vs Persiram Raja Ampat (kandang)

Persija Jakarta vs PERSIB (tandang)

Persipura Jayapura vs PERSIB (tandang)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement