Jumat 09 Aug 2013 21:03 WIB

Goetze Mulai Debut untuk Bayern di Hungaria

Mario Gotze
Mario Gotze

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Gelandang Jerman Mario Goetze memulai debutnya untuk Juara Eropa Bayern Munich pada Ahad (11/8) nanti dalam pertandingan persahabatan melawan juara Hungaria FC Gyor.

Pemain berusia 21 tahun yang baru saja bergabung ke Bayern dari klub rival Borussia Dortmund tersebut telah pulih dari cedera otot paha sejak April lalu. Ia terpaksa absen dalam pertandingan pembukaan Bundesliga Jerman di kandang Bayern melawan Borussia Moenchengladbach.

Bintang Jerman itu menggunakan klausa pelepasan dalam kontraknya kepada Dortmund musim lalu demi bergabung ke Bayern dengan bayaran 37 juta euro (49,5 juta dolar AS).

"Kami berjanji ia akan diturunkan beberapa menit," ucap pelatih Bayern Pep Guardiola seusai latihan pertama Goetze dengan timnya pekan lalu.

Goetze mengalami cedera saat pertandingan semi-final Liga Champions antara Dortmund dengan Real Madrid. Ia pun terpaksa menjadi penonton pada laga final di Stadion Wembley, dimana Bayern menjadi juaranya setelah Arjen Robben mencetak gol di menit-menit terakhir.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement