Ahad 11 Aug 2013 07:57 WIB

Nicolas Anelka Bahagia Sambut Hari Raya

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Didi Purwadi
Nicolas Anelka
Foto: AP/Scott Heppell
Nicolas Anelka

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pesepak bola Eropa memiliki kebiasaan untuk berkirim salam ketika datang hari besar keagamaan. Penyerang West Bromwich Albion (WBA), Nicolas Anelka, termasuk di antara yang memegang teguh tradisi itu.

Mantan penggawa Arsenal dan Manchester City ini mengirimkan salam kepada seluruh umat Islam dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah.

Anelka yang pernah menunaikan ibadah haji ini mendoakan semua kaum Muslim bahagia dalam menyambut hari kemenangan. "Eid Mubarak to all Muslims. Happy day to all !" katanya melalui akun Twitter @anelkaofficiel.

Machester City yang dihuni beberapa pemain Muslim, seperti Edin Dzeko, Samir Nasri, Yaya Toure, dan Abdul Razak menyampaikan salam kepada suporter di seluruh penjuru dunia yang merayakan Lebaran. "Manchester City wishes our Muslim supporters across the world #EID Mubarak #MCFC," demikian kicauan the Citizens lewat akun @MCFC.

Klub berjuluk the Gunners yang dihuni dua pemain Muslim, Abou Diaby dan Bacary Sagna, juga turut mengucapkan selamat kepada fan yang merayakan Hari Raya Idul Fitri. "Eid Mubarak to all #Arsenal fans who are celebrating today!" sebagaimana dikicaukan akun @Arsenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement