Senin 12 Aug 2013 16:34 WIB

Michael Owen Miliki Jersey Unik El Clasico

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Fernan Rahadi
Michael Owen
Foto: dailymail.co.uk
Michael Owen

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Mantan penyerang Real Madrid, Michael Owen memiliki seragam unik El Clasico yang merujuk pada pertemuan Barcelona kontra Real Madrid. Owen memiliki kostum modifikasi separuh Barca dan Madrid itu setelah menjalani laga futsal antara alumni Blaugrana melawan Los Blancos.

 

Owen yang memperkuat Madrid mendapat kehormatan untuk mendapatkan jersey yang ditandatangani kedua pemain. Dari Madrid, tanda tangan dibubuhkan Owen, Bodo Illgner, Fernando Hierro, Fernando Morientes, dan Luis Figo. Adapun di kubu Barca, tertulis nama Gianluca Zambrotta, Gaizka Mendieta, Juliano Belletti, Vitor Baia, dan Patrick Kluivert. Mereka semua adalah pemain yang merumput dan bersinar pada dekade 2000-an.

 

Dikutip Daily Mail, Senin (12/8), dalam laga berlabel Turnamen Al Roudan itu, Madrid menang 9-5 atas Barca. Karena merasa seragam hasil gabungan dua tim paling berseteru itu memiliki nilai jual, mantan ujung ombak Liverpool itu memamerkannya lewat akun Twitter, @themichaelowen.

 

“Saya mendapatkan (seragam) ini pada laga El Classico di Kuwait, pekan lalu. Saya akan membingkainya dan kemudian memberikannya lewat Twitter, pekan depan,” katanya.

 

Mantan penggawa The Three Lions itu sepertinya ingin memberikan hadiah spesial kepada para suporter yang selama ini mendukungnya. Hanya saja, hingga kini belum diketahui secara detail bagaimana cara Owen menghibahkan seragam unik itu kepada fans setia.

 

Owen pernah merumput di Santiago Bernabeu pada musim 2004/2005. Sayangnya, ia hanya bertahan semusim lantaran kalah bersaing dengan Pangeran Madrid, Raul Gonzalez dan Sang Fenomena, Ronaldo di lini depan Madrid. Setelah itu, ia menghabiskan kariernya bersama Newcastle United (2005-2009), dan menjadi pemain cadangan Manchester United (2009-2012), dan menutup karier bersama Stoke City pada musim lalu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement