Selasa 13 Aug 2013 06:23 WIB

Penyerang Inter Milan Bahagia Rayakan Idul Fitri

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Fernan Rahadi
Ishak Belfodil
Foto: forzaitalianfootball.com
Ishak Belfodil

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Inter Milan Ishak Belfodil adalah salah satu pesepak bola Eropa yang ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah. Penyerang internasional Aljazair ini mengirimkan ucapan selamat Lebaran kepada semua umat Islam yang merayakannya.

Ia berharap, kaum Muslim bahagia menyambut datangnya Lebaran setelah menjalani puasa Ramadhan selama sebulan penuh. "Selamat Lebaran. Bahagia di Hari Raya Idul Fitri bagi semua Muslim," katanya lewat akun Twitter, @Ishak_Belfodil.

Mantan ujung tombak Parma ini termasuk seorang Muslim taat. Selama Ramadhan lalu, ia berusaha untuk menunaikan ibadah di sela latihan dan laga uji coba. Meski begitu, ia mengaku semua berjalan dengan baik dan tidak merasa berat harus bermain di tengah ibadah puasa. "Pelatih dan staf banyak menolong saya, meski ini tidak mudah," kata Belfodil.

Selain Belfodil, pemain Inter yang dikabarkan menjalankan puasa adalah kiper Samir Handanovic. Pesepak bola berkebangsaan Slovenia ini memiliki darah Bosnia. Meski begitu, sedikit sekali informasi yang didapat terkait kegiatan ritual keagamaan Handanovic yang juga seorang Muslim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement