Selasa 13 Aug 2013 16:06 WIB

Michael Owen Siap Lepas Memorabilia El Clasico

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Fernan Rahadi
Michael Owen
Foto: AP
Michael Owen

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Eks penyerang Real Madrid, Michael Owen, disebut-sebut siap melego sebuah memorabilia El Clasico, laga pertemuan Real Madrid kontra Barcelona. Namun sayangnya, Owen belum mau memasang harga memorabilia, yang berupa kaus yang ditandatangani oleh sejumlah legenda Real Madrid dan Barcelona.

Dalam akun salah satu media sosialnya, mantan penyerang Liverpool itu menunjukkan sebuah kaus memorabilia partai El Clasico. Kaus tersebut pun cukup unik. Seragam Real Madrid, yang berwarna putih, berpotongan secara sejajar dengan seragam Barcelona, yang berwarna biru dan merah.

Tidak hanya itu, di kaus tersebut juga terdapat tanda tangan sejumlah legenda kedua klub. ''Memorabilia El Clasico ini ditandatangani oleh  Figo, Morientes, Hierro, Illgner, Kluivert, Zambrotta, Mendieta, Baia, Belletti, dan saya!,'' tulis Owen di akun twitternya, seperti dikutip Daily Mail, Senin (12/8).

Owen pung mengaku mendapatkan kaus memorabilia tersebut saat berpartisipasi sebuah pertandingan futsal, yang mempertemukan legenda Real Madrid di Barcelona, di Kuwait beberapa waktu lalu. Rencananya, kaos tersebut akan diletakkan dalam sebuah pigura dan bakal dilego oleh Owen.

Namun, striker yang baru pensiun pada akhir musim lalu itu belum mau menyebut harga kaus tersebut. Kabarnya, Owen berniat untuk melelang kaus tersebut. Kemudian hasil penjualannya bisa disumbangkan ke berbagai organisasi kemanusiaan.

Owen memang sempat berpartisipasi dalam sebuah turnamen futsal, Al Roudan Turnamen. Dalam turnamen futsal yang bersifat eksebisi tersebut, Real Madrid mampu mengalahkan Barcelona 9-5. Dalam laga itu, cukup banyak mantan pemain kedua klub itu yang melanjutkan kpirahnya di Liga Inggris. Selain Owen, ada juga Morientes, yang pernah membela Liverpool, dan Fernando Hierro, yang sempat memperkuat Bolton.

Selain itu, di kubu Barcelona, ada juga mantan pemain bertahan Chelsea, Juliano Belleti dan Gianluca zambrotta. Tidak hanya itu, ada pula mantan pemain Middlesbrough, Gaizka Mendieta, dan eks penyerang Newcastle United, Patrick Kluivert.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement