Rabu 14 Aug 2013 17:29 WIB

Kekasih Ronaldo Pun Memulai Debut di Film Hollywood

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: M Irwan Ariefyanto
Irina Shayk
Foto: IB Times
Irina Shayk

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Irina Shayk, kekasih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakoni akting perdana untuk sebuah film bertajuk Hercules, the Thracian Wars. Ini merupakan untuk pertama kalinya model asal Rusia tersebut terlibat dalam sebuah produksi film Hollywood.

Dalam film tersebut, Irina akan beradu akting dengan salah satu aktor kenamaan Hollywood, Dwayne Johnson. Irina akan berperan sebagai Irina Megara, istri pertama tokoh utama, Hercules. Dalam produksi film itu, Irina juga bakal bekerja sama dengan sutradara kenamaan Brett Ratner yang sudah terkenal lewat film trilogi Rush Hour dan X-Men: Last Stand.

Seperti dilansir Elbalonrosa, Selasa (12/8), Irina pun sudah memulai proses pengambilan gambar film tersebut. Irina melakukan shooting di sebuah tempat di Ibu Kota Rumania, Budapest. Model berusia 27 tahun itu mengaku sangat tertantang dengan aktivitas barunya tersebut.

Irina bahkan sempat mengunggah foto dari saat dirinya harus menjalani sesi make-up untuk kepentingan spesial efek. Efeknya akan sangat realistis sekali, tapi saya tidak bisa membeberkan semuanya, masih rahasia, tulis Irina dalam keterangan foto di akun salah satu media sosial miliknya, seperti dikutip Cinema Sapo, Selasa (12/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement